Pengobatan Migrain dengan Minyak Herbal Tradisional Dotu

Sakit kepala nyut nyut dapat menghambat aktivitas anda. Apalagi ketika anda sedang bekerja dan tidak sempat membeli obat, produktivitas bisa terganggu.
Secara ringkas, migrain terjadi karena aliran darah ke otak tidak seimbang. Bisa jadi aliran darah terlalu cepat, atau bahkan terlalu lambat, dan menyebabkan pembuluh darah menyempit.
Dengan menyempitnya pembuluh darah, maka aliran darah melambat hingga migrain bisa terasa lebih reda. Sebab, untuk meredakan migrain pada prinsipnya aliran darah harus lebih ditenangkan.


Rendam kaki di air.
Beberapa orang ada yang merendam kakinya dengan air hangat atau dingin dengan tujuan membuat kaki lebih rileks.

Ketika merendam kaki dengan suhu ekstrem, baik dicampurkan ramuan minyak Dotu yang bisa meredakan migrain, cara tersebut lebih condong sebagai bentuk pengalihan rasa nyeri.

"Umumnya memang kalau kaki direndam air hangat untuk melebarkan pembuluh darah di kaki dan diharapkan aliran darah lebih lancar, lalu aliran darah ke jantung meningkat sehingga jantung punya volume yang cukup untuk mengirim darah ke otak," tuturnya.


Yoga dan Meditasi
Yoga dan meditasi juga dapat mengurangi tingkat stres emosional dan kimia secara drastis di mana hal ini berkaitan dengan penundaan penuaan dan kematian, sekaligus membuat otak lebih sehat.


Teknik Pijat untuk Migrain dengan minyak dotu
Pijat di beberapa titik ini dipercaya dapat melancarkan peredaran darah ke kepala, sehingga dapat mengurangi bahkan menyembuhkan migrain. Gambar Berikut cara pijatnya:


Comments

Popular posts from this blog

Orgasmic Meditation dan Bagaimana Meditasi Meningkatkan Kualitas Seks Pasutri

Minyak tradisional untuk pijat Sensual buat pasutri