Orgasmic Meditation dan Bagaimana Meditasi Meningkatkan Kualitas Seks Pasutri


Meditasi seksual atau yang lebih dikenal dengan nama orgasmic meditation adalah salah satu cara yang bisa dilakukan oleh pasangan suami istri untuk meningkatkan kualitas seks dan menambah hebatnya orgasme.

Dilakukan dengan saling menstimulasi daerah-daerah sensitif dan seksual pada tubuh sembari mencoba berkonsentrasi dan menyerap semua sensasi yang diperoleh melalui stimulasi tersebut, orgasmic meditation dijamin menjadi sebuah cara yang efektif untuk memanaskan kembali kamar tidur anda

Mencapai orgasme maksimal, rata-rata wanita membutuhkan waktu yang lama.
Terutama karena 29% wanita mengatakan orgasme adalah hal terbaik dalam berhubungan intim dengan seseorang. Itu menurut sebuah penelitian terbaru oleh Lovehoney. Tapi jangan khawatir, tidak perlu berjam-jam untuk membuat si Dia orgasme maksimal. Sebenarnya, jika mengikuti langkah-langkah dibawah ini Anda bisa membawa Dia menuju  “puncak” hanya dalam waktu 15 menit.

1. Lakukan Persiapan
Persiapan adalah bagian penting dari hubungan seksual karena dapat membangun keintiman. Aturlah posisi berbaring dengan menyiapkan bantal sebagai sandaran kaki dan kepala, agar dalam melakukan orgasmic meditation tidak merasa keram atau terganggu dengan posisi baring yang kurang menyenangkan.

2. Gunakan Tangan
Tanggalkan bajunya dan mulai menyentuh seluruh tubuhnya. Fokuslah pada sesi ini daripada langsung melakukan stimulasi langsung. Aturlah posisi berbaring pasangan/istri seperti pada gambar, agar Suami dapat melakukan gerakan yang dapat merangsang daerah clitoris istri Teruslah menyentuh selama beberapa menit sebelum melepas celana dalamnya dan merangsang klitorisnya. Anda juga bisa mencoba memasukkan jari Anda ke dalam untuk meraih G-spot-nya.

3. Gunakan Minyak Herbal
Jangan coba-coba menggunakan minyak sembarang dalam melakukan stimulasi pada daerah sensitif pasangan Anda. Minyak herbal tradisional dotu terbuat dari bahan tumbuh-tumbuhan yang sangat baik untuk kesehatan daerah sensitif kewanitaan. Bahan minyak herbal pun sangat licin sehingga tidak akan membuat miss V istri Anda terjadi iritasi

4. Lakukan Oral Seks
Lakukan oral seks adalah salah satu cara terbaik untuk membuat wanita orgasme. Terapi Seks Paula Hall dalam penelitian terhadap 4.000 wanita, 26% mengatakan wanita sering orgasme setelah melakukan hal ini. Luangkan beberapa menit untuk melakukan oral seks sebelum beralih ke tindakan utama. Jangan khawatir lagi dengan kuman/bakteri pada daerah kewanitaan, karna berkat olesan minyak herbal dotu sangat efektif dalam membunuh kuman/bakteri yang berbahaya.


Orgasmic meditation akan membantu otak memproduksi kedua hormon ini dalam jumlah yang lebih banyak dari biasanya, yang membuat kepuasan seksual menjadi jauh lebih daripada yang biasa dirasakan.

Ketika seseorang merasakan orgasme yang disebabkan oleh pasangannya, sinyal-sinyal yang dikirim pada otak akan berbeda ketimbang ketika seseorang melakukan masturbasi. Ketika daerah seksual distimulasi oleh pasangan, otak akan menerima sinyal tersebut dan menstimulasi daerah limbic pada otak untuk memproduksi dopamine dan oxytocin dalam jumlah yang lebih besar

Ketika dilakukan sebelum melakukan seks, meditasi seksual akan memastikan anda dan si dia memperoleh orgasme yang lebih intense dan hebat karena sebelumnya otak sudah memperoleh pasokan dopamine dan oxytocin dalam jumlah besar, Ladies.

Comments

Popular posts from this blog

Minyak tradisional untuk pijat Sensual buat pasutri

Pengobatan Migrain dengan Minyak Herbal Tradisional Dotu