Minyak tradisional untuk pijat Sensual buat pasutri

Kalau selama ini Anda dipijat hanya saat merasa capai, cobalah bersama pasangan saling memijat di kamar tertutup, tanpa selembar baju pun. Tapi, hindari daerah-daerah terlarang. Pijat sensual, itulah sebutan untuk kegiatan saling memijat di antara suami isteri, yang tujuannya adalah saling memberi kesenangan satu sama lain, seperti apa pun yang diminta oleh pasangan kita. Sasaran pijat sensual jelas bukan genital atau alat kelamin.

Malah, dalam pijat sensual ini ada daerah-daerah yang dilarang untuk dipijat, yaitu: puting, buah dada, dan kelamin wanita maupun pria. Tujuan utama dari pijat sensual adalah supaya Anda dan pasangan bisa saling memberi waktu, perhatian, dan kepedulian. Anda bisa sambil berbicara intim, dan semakin sering hal itu dilakukan akan membuat Anda tidak gampang marah padanya.

Usai saling memijat, Anda akan merasa enak, santai, lalu tertidur pulas. Jika kadang berakhir dengan hubungan seksual, itu hanya salah satu hasil saja, tapi bukan tujuan. Yang perlu diingat:

1. Jika Anda ingin melakukan pijat sensual, lakukan dengan menanggalkan semua pakaian.

2. Lakukan di lantai dengan alas yang empuk dan lembut, atau di atas tempat tidur.

3. Siapkan minyak Minyak Herbal Tradisional Dotu sebagai pelumas, sekaligus terapi sehat dengan bahan tumbuhan terbaik untuk pengobatan & kesehatan.

4. Putarlah musik lembut yang menjadi kesenangan Anda berdua.

5. Lakukan bergantian, jangan sampai salah satu hanya jadi pemijat atau yang dipijat saja.

6. Jangan lupa pesan pada anak-anak dan pembantu supaya Anda tidak diganggu, matikan telepon, dan kunci pintu rapat-rapat.

Sumber : helath[dot]liputan6[dot]com

Comments

Popular posts from this blog

Orgasmic Meditation dan Bagaimana Meditasi Meningkatkan Kualitas Seks Pasutri

Pengobatan Migrain dengan Minyak Herbal Tradisional Dotu