Minyak Herbal Dotu Sangat baik untuk pijat

Pijat tidak hanya memberi manfaat relaksasi bagi tubuh tapi juga dapat meningkatkan sistem imun. Dr. Meghna Dixit, seorang dokter yang mempraktekan pengobatan Ayurvedic (holistik) dari India menjelaskan, "Sebuah pijatan membantu dalam drainase limfatik. Hal ini menyebabkan racun dan limbah hasil produksi dalam darah serta kotoran dari limfa dan ginjal keluar dari dalam tubuh. Sehingga darah dan tubuh secera keseluruhan telah dibersihkan."
Pijat juga mampu meredakan stres dan ketegangan otot-otot syaraf. Dr. Dixit menyarankan untuk rutin melakukan pijat relaksasi secara rutin, minimal satu minggu sekali. Jika tidak memungkinkan pijat seluruh badan, setidaknya melakukan pemijatan di area kaki, betis dan punggung. Studi menunjukkan bahwa orang yang rutin dipijat akan memiliki sel darah putih lebih banyak sehingga tidak mudah terserang flu, batuk, pilek dan asma.
Untuk menikmati pijat dan mendapatkan manfaat maksimalnya, penggunaan minyak terapi yang tepat harus diperhatikan. Jika Anda melakukan pijat relaksasi di spa, maka Anda akan dipijat dengan beberapa campuran minyak terapi. Bagi Anda yang ingin melakukan pijat relaksasi di rumah, berikut adalah minyak terapi terbaik yang bisa Anda coba : facebook.com/minyakdotu
Walau berbagai produk kesehatan semakin modern dan beragam jenis, tetap saja tak bisa memisahkan minyak urut tradisional dari para penggunanya.

Menggunakan minyak urut memang telah menjadi salah satu budaya masyarakat Indonesia dalam menjaga kesehatan sejak dahulu. Dari bayi yang baru lahir hingga dewasa bahkan sampai kakek nenek tidak ketinggalan selalu menggunakan minyak urut tradisional.

Mengapa minyak urut tradisional tetap eksis hingga sekarang?
Karena khasiatnya yang tak diragukan lagi, hingga kini minyak gosok tradisional tetap eksis digunakan oleh hampir seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Minyak gosok tradisional dapat meredakan rasa sakit secara efektif, melancarkan peredaran darah serta menimbulkan rasa hangat namun yang lembut. Selain itu, minyak gosok juga dapat menghilangkan gatal – gatal akibat digigit serangga.
Penggunaan minyak urut tradisional begitu praktis yaitu cukup dengan mengoleskan pada bagian yang diinginkan. Mendapatkannya pun cukup mudah karena bisa dibuat sendiri di rumah dengan menggunakan bahan – bahan alami yang mudah ditemukan disekitar kita. Terlebih untuk saat ini minyak urut sudah tersentuh modernisasi dari sisi kemasan dengan tetap mempertahankan kealamian isi produk sehingga bisa dibawa kemana saja dan kapan saja tanpa harus memakan banyak tempat.
Indonesia begitu kaya akan sumber daya alam. Begitu pula dengan minyak urut tradisional. Ada banyak sekali jenis dan macamnya dari berbagai propinsi di Indonesia. Berikut adalah berbagai minyak urut tradisional Indonesia yang masih terus dilestarikan dan eksis hingga sekarang.

Comments

Popular posts from this blog

Orgasmic Meditation dan Bagaimana Meditasi Meningkatkan Kualitas Seks Pasutri

Minyak tradisional untuk pijat Sensual buat pasutri

Pengobatan Migrain dengan Minyak Herbal Tradisional Dotu